Terungkap, Rahasia di Balik Tubuh Seksi para Model Brasil

Beberapa model seksi dunia asal Brasil, seperti Gisele Bunchen, Adriana Lima, dan Alessandra Ambrosio tampil menawan dalam pembukaan Olimpiade Rio de Janeiro beberapa waktu lalu. Karena alasan itu, olimpiade tahun ini disebut sebagai olimpiade musim panas paling seksi oleh sejumlah media dunia.  

Penampilan fisik mereka yang mempesona selain karena faktor genetik, juga ditunjang oleh rutinitas olahraga yang mereka lakukan. Sejumlah model Brasil, seperti Adriana Lima, Caroline Trentini, Lais Ribeiro, dan Izabel Goulart berbagi rahasia merawat aset mereka.

Semua model rupawan tersebut mengaku rajin berolahraga untuk menjaga tubuh bagian belakang mereka tetap kencang dan seksi. Adriana merekomendasikan melakukan squat, burpees, lari, dan jalan kaki sesering mungkin. Namun, dia tidak menganjurkan melakukan squat sepanjang hari, namun perlu dikombinasikan dengan latihan lainnya.  

"Kami masyarakat Brasil senang latihan di luar, karena kita terbiasa mengenakan bikini dan selalu ingin menunjukkan penampilan terbaik," kata wanita berusia 35 tahun tersebut, seperti dilansir dariDaily Mail.

Sementara itu, Caroline mengatakan bahwa dia lebih memilih melakukan latihan lengkap, karena ibu dua anak ini tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke gym. Wanita berusia 29 tahun itu mengatakan telah menemukan olahraga yang cocok.

"Kami menyebutnya pertempuran fungsional, dan kelas reguler dengan pelatih pribadi saya selama 45 menit sampai 1 jam," kata dia.

Caroline mengatakan, mengombinasikan berbagai gerakan, termasuk tinju, jumping jacks, dan Muay Thai. Namun, ketika tak memiliki waktu, dia akan memilih berjalan kaki selama 30 menit untuk mengaktifkan metabolismenya.

Sedangkan Lais mengatakan bahwa pilates dan squat adalah cara terbaik untuk merawat asetnya. Namun wanita berusia 25 tahun ini mengatakan, tidak harus pergi ke gym untuk berolahraga.

"Saya banyak berjalan dan gerakan konstan adalah latihan yang bagus untuk bokong dan seluruh tubuh," ucapnya.Selain itu, ibu satu anak ini juga suka menari dengan dua pelatih khusus.

Sementara Izabel Goulart mengungkapkan bahwa kesibukannya sebagai model internasional membuat dia sulit melakukan rutinitas olahraga dengan intensitas tinggi. Namun wanita bersuia 31 tahun itu mengaku senang melakukan squats dan lunges. "Saya mendedikasikan satu jam setiap hari untuk latihan," kata dia.

 

Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/813435-terungkap-rahasia-di-balik-tubuh-seksi-para-model-brasil

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 76 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 71 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 167 kali

Nokia hadir di MWC 2017