Chef Aiko Tuduh Robby Abbas Ingin Menjatuhkan Dirinya

itoday - Menurut Aiko, pembeberan masa lalu yang dilakukan mantan mucikari tersebut dapat merusak nama baik Aiko yang telah dibangunnya sejak nol hingga kini menjadi chef terkenal.

Aiko mengklaim, Robby melalui konferensi pers tersebut bukannya meminta maaf secara terbuka, namun justru berusaha menjatuhkan dirinya. Meski tidak akan menyimpan dendam, namun Aiko sudah terlanjur ingin membawa perkara tersebut ke ranah hukum karena telah merusak nama baiknya.

“Sampai akhirat dendam ini saya enggak akan bawa, tapi dari preskonnya kakak (Robby), kakak bukan ingin mengklarifikasi tapi kakak malah ingin menjatuhkan saya,” papar Aiko di Go Spot RCTI, tayang Rabu (23/11/2016).

Tentunya, perkara tersebut telah mulai menggerogoti nama baik Aiko. Menimpali pernyataan Robby bahwa hidupnya sedang terpuruk, Aiko juga mengaku sedang dirusak Robby karena tindakannya di media sosial tersebut.

Pasalnya, efek dari tindakan Robby tersebut tidak hanya memengaruhi dirinya namun juga orang sekitarnya.

“Ibaratnya dia bilang titik paling bawah, saya lebih dari bawah. Kenapa, efeknya buka Cuma saya. Satu, Ibu saya yang sudah meninggal bagaimana mendengar itu. Dua, keponakan saya yang kena bully sana sini dengan pemberitaan yang dia sebarkan itu, fitnah yang dia sebarkan itu,” ucap Aiko.

Aiko enggan berkomentar soal klaim Robby tentang masa lalu Aiko sebagai seorang pemijat plus-plus dan terlibat dalam jaringan prostitusi Robby. Meski begitu, Aiko telah menyiapkan langkah hukum untuk tudingan tersebut, meskipun tidak ingin menjelaskan lebih lanjut.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 23 November 2016 - 10:48 WIB

Chef Aiko Tuduh Robby Abbas Ingin Menjatuhkan Dirinya

Telah dilihat : 76 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 71 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 167 kali

Nokia hadir di MWC 2017