Ini Dia Perhiasan Paling Dicari di Dunia!

itoday - Aksesori seperti gelang, cincin, kalung, kacamatan, bahkan topi dengan berbagai model dan jenisnya. Memang bisa dijadikan senjata andalan untuk menunjang penampilan keseharian.

Namun di antara sekian banyak aksesori, terutama aksesori mahal keluaran dari brand ternama dunia. Aksesori apakah yang paling banyak dicari dunia? Menjawab hal ini, tampakn ya brand perhiasan mewah Cartier boleh berbangga hati. Pasalnya salah satu produk aksesori andalan dari Cartier lah yang mendapatkan titel tersebut.

Menurut laporan dari perusahaan Karus Chains, gelang emas dari Cartier yaitu Cartier Love Bangle adalah perhiasan yang paling banyak dicari oleh banyak orang di berbagai penjuru dunia melalui mesin pencari otomatis Google. Gelang Cartier Love Bangle ini disebutkan memperoleh hasil lebih dari 350000 pencarian di Google setiap bulannya.

Posisi Cartier Love Bangle ini diikuti oleh cincin pertunangan, dan kalung berbandul pendant bentuk hati dari Tiffany’s & Co, serta sepasang anting Kristal dari Swarovski di posisi keempat. Sesuai keterangan resmi di situs Cartier, gelang ini dibanderol mulai dari USD6300 atau sekira Rp82 juta hingga USD15600 atau sekira Rp202 juta.

Menjadi perhiasan yang paling banyak dicari di mesin pencari otomatis, rasanya tidak mengejutkan bagi Cartier. Gelang Cartier ini sendiri memang menjadi hits di kalangan khalayak publik, setelah banyak dikenakan oleh para selebriti dunia dalam berbagai kesempatan. Sebut saya nama-nama seperti Jennifer Aniston, Julianne Moore dan Sarah Jessica Parker yang kerap kali tertangkap kamera mengenakan gelang ini, belum lagi ditambah dengan kondisi bahwa seseorang yang berpengaruh seperti Kylie Jenner juga tak sungkan memperlihatkan kecintaannya pada gelang bangle ini, dengan langsung memakai enam buah gelang sekaligus di lengannya.

Bersamaan dengan hasil laporan tersebut, disebutkan pula bahwa Cartier sejajar dengan lini mewah lainnya seperti Pandora, Tiffany dan Swarovski sebagai brand perhiasan yang paling populer di mesin pencarian Google. Demikian seperti dikutip Harperbazaar, Selasa (29/11/2016).


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait