Ingin Bulu Mata Panjang Permanen? Coba Lakukan Tato Bulu Mata

Tato bulu mata (foto: marieclaire)

 

itoday - Sama halnya dengan alis, bulu mata juga memberi peranan penting dalam membingkai wajah. Tak perlu memakai riasan wajah yang tebal, asalkan bulu mata on fleek wajah penampilan sudah terlihat menarik.

Untuk mendapatkan lashes on fleek ini memang ada banyak cara. Bisa dengan cara alami yakni melentikan dengan penjepit lantas memakai maskara, ada pula dengan teknologi lash extension dan juga yang terbaru, lash enhancement tattoos, atau tato bulu mata. Wah, akankah bisa?

Ya, tentu saja. Adalah The Eyebrow Doctor, Piret Aava, seorang cosmetic artist, eyebrow expert dan make-up artist yang menciptakan inovasi ini. Ini adalah treatment semi permanen membuat tato bulu mata atau invisible eyeliner dan membuatnya nampak tebal.

“Ini sebenarnya hanya ilusi membuat bulu mata tampak lebih tebal, gelap dan bulu mata bervolume seperti dipulas maskara,” jelas Aava.

Tak hanya sampai di situ saja, Aava menggunakan alat mutakhir bernama Nouveau Contour yang menggunakan computerized pigmentation yang menggabungkan kosmetik dan medical micropigmentation. Pertama-tama yang dirasakan akan mati rasa lalu perlahan alat tersebut akan menggoreskan tinta tipis secara perlahan. Alat ini secara otomatis akan menentukan kecepatan dan tekanan jarum untuk pigmentasi seimbang.

Prosedur ini akan dijalankan sekira dua langkah dan memerlukan 4 sampai 6 minggu untuk touch-up setelah treatment. Dan selanjutnya, akan bertahan lama 3 sampai 5 tahun. Bagaimana, ingin mencoba?


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 704 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 698 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 877 kali

Nokia hadir di MWC 2017