Valentine: Penginapan Sarang Burung di Thailand Miliki Tempat Tidur Terseksi

Penginapan Sarang Burung di Thailand (foto: Mr and Mrs Smith)

 

itoday - Berencana rayakan valentine di Thailand? Ada pilihan baru jika Anda ingin mencoba akomodasi mewah yang romantis. Sebuah villa berbentuk saran burung bisa Anda pilih sebagai penginapan dengan kamar terbaik.

Villa Keemala di Phuket, telah terpilih sebagai penginapan dengan kamar tidur terseksi pertama di dunia dalam penghargaan Mr & Mrs Smith Hotel Awards, untuk menghargai tempat-tempat bergaya untuk ditinggali dan menunjukkan keberagaman di dunia pariwisata.

“Romansa tercipta karena banyak faktor dan tidak ada aturan sulit atau aturan cepat untuk menciptakan momen yang sempurna. Tapi hotel yang Anda anggap sebagai rumah dari Kamar Tidur Terseksi di Dunia ini bisa menarik semuanya untuk memantik gairah Anda," kata Mr and Mrs Smith.

Terinspirasi dari klan Rung-Nok (sarang burung), delapan villa sarang burung Keemala dibuat berdasarkan kombinasi sejarah dan mitos dari kepercayaan kuno.

Dilansir dari Lonelyplanet, kamar di villa ini memiliki tempat tidur utama berjenis king-size. Di sana juga terdapat kamar mandi mewah dengan air panas dan dingin.

Menurut legenda, klan tersebut akan mandi di bawah cahaya rembulan untuk menyucikan jiwa, inilah yang kemudian menginspirasi desain villa ini. Kolam renang pribadi dan tempat berjemur berada di luar agar tamu dapat melihat langsung panorama hutan dan laut.

Juri juga terkesan dengan 30 resor lainnya. Tiga besar yang mengikuti Keemala adalah The Atelier Room di NoMad Hotel New York dan Marrangga Villa di Nihiwatu, Indonesia.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 101 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 94 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 194 kali

Nokia hadir di MWC 2017