Wuuiihh Kereen...Empat Bandara Ini Dijamin Bikin Kalian Betah Berlama-lama

Changi Airport Singapura (Foto: Asiaone)

 

itoday - Fasilitas Wi-Fi gratis, ragam tempat berbelanja, kini menjadi standar di bandara internasional untuk menarik lebih banyak pengunjung datang. Tapi, saat Anda datang ke sini, Anda bisa banyak mencuci mata dan memanjakan seperti saat masih liburan di tengah kota.

Berikut adalah beberapa bandara dengan fasilitas paripurna untuk para penumpang pesawat, seperti dilansir dari AsiaOne, Selasa (14/2/2017).

Heathrow Airport, London, Inggris

Jika Anda tidak punya waktu untuk datang ke Oxford Street, jangan khawatir, sebelum meninggalkan London, Anda bisa singgah di Terminal 5 bandara. Di sana, ada berbagai pilihan belanja seluas 11.000 kaki persegi serta toko resmi Harry Potter seluas.



Pada tahun 2014, bandara juga meluncurkan ruang belanja pribadi bandara pertama di dunia. Ini menawarkan kesempatan pada penumpang untuk menikmati layanan belanja yang disesuaikan dengan ahli desain terakreditasi dengan konsultasi pribadi yang gratis.

Selain berbelanja, ada sejumlah pilihan bersantap mewah di restoran berbintang Michelin sampai bar yang menjual champagne dan caviar. Dan bagi mereka yang lebih suka memanjakan diri, ada pilihan blow-dry di salon Bumble and Bumble di Terminal 3 atau pijat di spa Elemis luxe di Terminal 5.

Hamad International Airport, Doha, Qatar

Bandara baru di Doha, yang dibuka pada 2014, merupakan pusat keramaian wisatawan paling utama. Selain karena ramainya penerbangan, mall dan pusat berbelanja mewah bagi penumpang di kalangan high-end dan mid-tier.


Tapi salah satu nilai jual bandara ini sebenarnya karena pameran seni yang sering berlangsung. Pameran di bandara ini menampilkan banyak hal, dari mural berskala sampai patung, oleh seniman ternama seperti Tom Otterness dan Urs Fischer. Ini dijamin akan membuat Anda getol berfoto ria.

Changi Airport Singapura

Dengan berbagai pilihan makanan, taman dalam ruangan yang indah, seluncuran raksasa, bioskop gratis, dan taman kupu-kupu pertama di bandara dunia, membuat Bandara Changi terus menjadi bandara teratas di dunia.



Penumpang yang transit dapat melihat 1.000 kupu-kupu tropis dari 40 spesies di habitat subur mereka di Terminal 3, lengkap dengan gua dan air terjun setinggi 6 meter.

Bandara ini juga terhubung dengan transportasi umum dan memungkinkan wisatawan tur singkat ke objek wisata di kota. Tur kota yang gratis tersedia beberapa kali sehari, cocok bagi penumpang yang harus menunggu penerbangan mereka berikutnya setidaknya 5 1/2 jam.

Zurich Airport, Swiss

Zurich yang memiliki bandara dekat dengan pusat kota membuatnya menjadi favorit wisatawan. Hanya 10 menit perjalanan kereta, yang berangkat setiap 10 menit, wisatawan bisa menikmati transit singkat di luar bandara.



Di dalam bandara sendiri juga ada berbagai penawaran layanan keluarga, seperti fasilitas perawatan bayi dan anak lengkap dengan ruang bermain dan buku, workshop kerajinan, dan PlayStation - membuat waktu transit Anda diisi dengan kegiatan berguna.


sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 54 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 47 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 143 kali

Nokia hadir di MWC 2017