Ini Dia Bocoran Penginapan Mewah Raja Salman di Bali

itoday - Kemewahan Raja Salman saat datang ke Indonesia terlihat dari sederet hotel yang disewa untuk tempat menginapnya bersama rombongan. Tak hanya mewah tetapi harga fantastis juga dibayar utuh untuk kunjungan ke Tanah Air.

Di hari keempat beliau di Indonesia, rencananya akan menginap di kawasan Nusa Dua dan Sawangan, Bali. Di mana lokasi itu memang sudah terkenal sebagai tempat hotel dan resort mewah dengan pemandangan pantai. Soal harga? Jangan ditanya untuk menginapnya saja paling murah Rp2,5 juta per malam.

"Saya belum bisa membocorkan di mana beliau ada tapi yang jelas empat hotel sudah dipesan di Nusa Dua dan Sawangan," ungkap I Ketut Ardana, Ketua ASITA Bali kepada Okezone.

Namun, terdengar kabar jika nantinya beliau akan menginap di Hotel St. Regis, tempat paling mewah dan juga mahal dijajaran Nusa Dua. Hotel ini menyediakan beragam tipe kamar dan yang paling cocok untuk Raja Salman adalah Villa Lagoon.

Tipe kamar tersebut memiliki desain super mewah, dengan pemandangan laut, dan langsung memiliki teras kolam renang. Sehingga liburan akan semakin terasa private dan tenang.

Harga yang ditawarkan untuk satu malam di hotel ini berkisar antara Rp24 juta satu malamnya. Tetapi, bisa saja sang Raja meminta kamar spesial dan paling mahal seperti yang dilakukan di Jakarta. Yuk nantikan saja.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1472 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1424 kali

sahabat total episode 1