Angelina Jolie Geram Brad Pitt Kembali Dekat dengan Jennifer Aniston

 

Brad, Jen, dan Jolie (Foto: Hollywoodlife)

itoday - Brad Pitt dikabarkan rajin mengirim pesan ke Jennifer Aniston terutama setelah digugat cerai oleh Angelina Jolie September 2016 lalu. Hal tersebut ternyata sampai juga ditelinga Jolie.

Bintang Maleficent ini kabarnya tak suka mengetahui Pitt masih rajin bertukar pesan dengan Aniston. Jolie geram mendapati Pitt masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya tersebut.

“Angelina Jolie semacam panik sekarang karena Brad Pitt kembali berhubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Tak hanya geram, Jolie kabarnya juga merasa sakit hati karena di tengah proses perpisahan mereka, Pitt masih juga teringat pada Aniston. Hal ini cukup membuat Jolie frustasi dan sedih.

“Itu melukai hati Angelina, mengetahui Brad masih memikirkan Jen dan ingin tetap berhubungan dengannya. Angelina frustasi, bingung, kesal, dan terluka karena Brad masih mencari Jen tak lama setelah berpisah darinya,” tambah sumber.

Sebelumnya Jolie sempat mengindikasikan jika ia tak siap berpisah dari Pitt. Saat kunjungannya ke Kamboja akhir bulan lalu, ibu enam anak ini mengatakan jika berat rasanya berpisah dari sang suami pasca dirinya menggugat cerai Brad.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 10 November 2016 - 11:11 WIB

Brad Pitt Dinyatakan Tak Bersalah

Senin, , 24 Oktober 2016 - 09:42 WIB

Angelina Jolie Pikir Ulang Ceraikan Brad Pitt

Telah dilihat : 54 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 47 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 143 kali

Nokia hadir di MWC 2017