Ayu Ting Ting Tolak Urusi Kisruhnya dengan Jessica Iskandar

 

itoday - Setelah perseteruan di media sosial sejak beberapa waktu terakhir, akhirnya Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar bertemu dalam sebuah perayaan ulang tahun sahabat mereka, Vega Darwanti. Dalam kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting tetap engan memberikan komentar.

Baginya, ungkapan para artis di media sosial yang menyeret namanya bukan menjadi urusannya. "Jangan tanya ke saya. Itu yang bikin berita siapa, tanya saja ke orangnya langsung. Kita kagak ada urusan oke. Maaf ya," ujar plenatun Sambalado ini dalam Go Spot, Selasa (14/3/2017).



Ibu satu anak ini lantas bergegas meninggalkan lokasi perayaan ulang tahun sahabatnya tersebut. Namun sebelum beranjak, pedangdut asal Depok ini tak lupa mengucapkan harapan-harapannya di usia Vega Darwanti yang ke-31 tahun.

"Ya pokoknya yang terbaik buat teh Vega, sukses, bahagia terus, dan apa yang dicita-citakan semuanya tercapai," tutup Ayu Ting Ting.

Berbeda dengan mantan istri Enji, Jessica Iskandar justru lebih banyak berkomentar. Ia bahkan berharap Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad segera memberikan klarifikasi kepada publik.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 54 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 47 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 143 kali

Nokia hadir di MWC 2017