Pangeran William Selingkuhi Kate Middleton dengan Model Australia?

itoday - Kabar tak menyeruak datang dari keluarga kerajaan Inggris dan rumah tangga Pangeran William. Putra sulung Pangeran Charles dan Putri Diana ini dikabarkan menyelingkuhi istrinya, Kate Middleton dengan seorang model Australia.

Senin 13 Maret 2017, Pangeran William diketahui tengah berada di Swis bersama dengan model Australia bernama Sophie Taylor yang juga merupakan temannya. Gara-gara kebersamaan mereka tersebut, Pangeran William dituduh berselingkuh dari sang istri.

Menurut laporan The Sun, Pangeran William liburan dan bersantai di Swis bersama Taylor dan empat teman mereka yang lain. Gara-gara liburan ini, Pangeran William dikabarkan meninggalkan upacara tahunan Commonwealth Day.

“Jika aku adalah Kate, aku tak akan senang melihat suamiku meninggalkan ini hanya demi menghabiskan waktu dengan dua wanita cantik,” ujar seorang narasumber.

Namun tuduhan itu segera dibantah. Seorang sumber mengatakan jika Pangeran William dan Sophie Taylor hanya berteman dan pertemuan mereka Senin lalu tak lebih dari reuni kelompok mereka.

“William hanya bersenang-senang dengan teman-temannya. Mereka berencana untuk liburan sejak lama. Dia sudah menanti lama untuk bersenang-senang selama seminggu,” jelas sumber dilansir US Weekly, Rabu (15/3/2017).

Sumber juga mengatakan liburan Pangeran William ke Swis bersama teman-temannya ini sudah dengan sepengetahuan Kate Middleton. Sumber membantah jika Pangeran William diam-diam meninggalkan istrinya mengurus sendiri dua anak mereka di London.

“Kate tahu dia akan pergi liburan. Mereka adalah orangtua yang selalu bekerja keras,” lanjut sumber.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1728 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1685 kali

sahabat total episode 1