Berhijab, Busana Syahrini Dikritik Netizen

                                        Berhijab, Busana Syahrini Dikritik Netizen. (Instagram).

 

itoday - Ada yang berbeda dari penampilan Syahrini baru-baru ini. Setelah menjalankan ibadah umroh, penyanyi yang akrab disapa Princess tersebut tampak menggunakan hijab.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya @princesssyahrini pada Senin (3/4/2017) lalu. Di video tersebut pemilik jargon seperti itu tampak menuruni tangga dengan menggunakan busana serba hitam.

Syahrini pun terlihat stylish dengan menggunakan hijab, celana, mini dress dengan potongan flare, fur vest dan belt. Untuk melengkapi penampilannya, Syahrini tak lupa mengenakan high hils dan kacamata berwarna senada, tas berwarna merah serta jam tangan.

Rupanya video tersebut diambil di Istanbul, Turki untuk keperluan videoklip lagu religi terbarunya yang bertajuk I Love You Allah. "Day1 In Turkey For Shooting V'clip "I Love You Allah"... U Can See On My IG Story!!!," tulis Syahrini dalam keterangan video tersebut.

Sayangnya, penampilan mantan duet Anang Hermansyah ini mendapat kritikan keras dari para netizen. Pasalnya, mini dress yang dikenakan terlalu pendek, ditambah celana yang terlalu ketat. Hal ini dinilai tidak pantas mengingat wanita 34 tahun itu menggunakan hijab.

"Jgn seperti boneka tth...disuruh pake pakaian yg tdk sepatutnya mau aja...," tulis @ainy_ch2.

"Inces bajunya pnjangin lg,gk enk klw pkek hijab,wlwpn tertutup,tp msi klihatan bntuk kaki nya itu," kritik @metha_devlisa.

"Cantik berhijab tp yg bawahnya jgn ketat gitu ya sayaaaang meskipun dirimu memakai pakaian itu u/ suatu pekerjaan tp alangkah baiknya jika menutup semua anggota tubuh kecuali wajah dan telapak tangan.Kan msh bnyk pakaian yg bagus dan mewah menutupi aurat terutama kaki syahrini," kata @suzancuantik.

"Celanax teh ... Astafirlah," cuit @ardhitaibrahim.


Sumber: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3157 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3357 kali

sahabat total episode 2