Ini Dia Trik Mengenakan Busana Warna Terang biar Enggak Terkesan Norak

itoday - Tak banyak orang yang berani bereksplor dengan busana berwarna terang, seperti merah, kuning, biru, hijau, dan lainnya. Mereka lebih senang bermain dengan warna aman dan netral, seperti hitam, cokelat, navy, atau putih.

Padahal, tak ada salahnya menggunakan busana berwarna terang asalkan tepat dalam memadumadankannya. Nah, berikut ini adalah trik mudah menggunakan busana berwarna terang agar tetap modis dan tidak terlihat norak.

Pakai lebih dari dua tone warna

Gunakan lebih dari dua tone warna dengan memilih warna dasar yang sama dalam satu tampilan. Ini akan memberi kesan penampilan yang tidak berlebihan dan mencolok.

Padukan dengan warna netral

Agar terkesan tidak mencolok, sebaiknya padukan busana warna terang dengan warna netral. Misalnya, warna cokelat muda, gelap, atau khaki bisa meredam warna terang. Atau warna gelap, seperti hitam dan navy blue yang membuat busana berwarna terang tampak lebih elegan.

Pilih dua warna terang

Masih malu dan tidak percaya diri mengenakan busana berwarna terang, pastikan Anda memilih dua warna terang yang berbeda. Misalnya, warna merah dan biru, biru dan kuning, oranye dan biru, hijau dan biru.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1082 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1060 kali

sahabat total episode 1