Busana Muslim Wanita Warna Pastel akan Jadi Tren Ramadan 2017?

itoday - Desainer busana Muslim ternama Tanah Air, Jenahara memang selama ini menyuguhkan rancangan khas nya yang berwarna hitam dan putih. Namun, untuk bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini. Desainer muda nan cantik ini mencoba untuk memberikan dirinya sebuah tantangan baru. Apakah itu?

Ternyata, untuk koleksi rancangan bulan puasa dan Lebara 2017 ini Jenahara mengeluarkan koleksi yang bertemakan ‘Jenahara X Chloe’ yang disebutkan memiliki garis desain lebih feminin dan lembut. Jika sebelumnya ia selalu menghadirkan rancangan dengan permainan warna hitam dan putih, namun kali ini ia mencoba untuk menggunakan warna-warna yang belum pernah digunakan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jenahara saat ditemui Okezone.

“Koleksi Lebaran kali ini, aku ada pakai warna-warna pastel yang sebelumnya belum aku pernah pakai seperti misalnya nude, pink dan krem. Aku coba mengemasnya sesuai karakter tema Chloe ini sendiri yang memang lebih feminin, lembut, dan cantik. Tetapi dengan catatan tidak meninggalkan DNA dari desain Jenahara yaitu warna hitam dan putih,” tutur Jenahara kala ditemui pada Kamis 4 Mei 2017 dalam acara “Central Designers Preview-Eid Al Fitr Collections” di pusat perbelanjaan Central, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Untuk jumlah total look, Jenahara menyuguhkan kurang lebih 30 total look untuk rancangan koleksi Lebaran tahun ini. Dengan dominasi material bahan suede, katun, taffeta, hingga silk.

“Material bahannya aku banyak pakai suede, katun, kaftan, taffeta, sampai silk yang nyaman, ringan, dan cantik. Dengan cutting desain yang cantik, tapi dinamis karena hari Lebaran kan kita banyak kegiatan ya kayak silahturahmi ke sana-sini jadi biar tetap mudah bergerak juga,” imbuhnya.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 16 Februari 2017 - 02:26 WIB

Tampil Modis dengan Busana Syar'i

Telah dilihat : 1944 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1915 kali

sahabat total episode 1