Waduh, Pembuluh Darah di Mata Sheila Marcia Joseph Pecah

itoday - Setelah bisa pulang dan bergerak bebas pascakecelakaan, Sheila Marcia Joseph tetap memantau kesehatan matanya. Ia pun pun melakukan check-up ke sebuah rumah sakit mata di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, untuk memastikan apa yang harus dilakukannya demi penyembuhan.

Hasil pemeriksaan memastikan Sheila memiliki luka pecah pembuluh di mata yang dianggap tidak membahayakan. "Karena aku trauma, itu kan halus pembuluhnya, jadi pada pecah gitu. Kalo something serious sih katanya enggak, tapi harus ke dokter syaraf dulu," kata Sheila dalam tayangan Go Spot RCTI, Kamis (18/5/2017).

Menurut Sheila, pecahnya pembuluh itu tidak menyebabkan pendarahan di dalam. Penyembuhannya dapat memakan waktu hingga tiga minggu. Hingga tiba saat itu, ia hanya bisa fokus untuk penyembuhannya agar bisa kembali bekerja.

Sheila menganggap hal itu sebagai kabar baik. Memang, keadaan Sheila masih lebih beruntung dibandingkan sahabatnya, Melodya Vanesha, yang belum sadarkan diri karena terdapat saraf yang tertarik di otaknya. Sheila pun berharap rekannya segera sembuh dan terus mendukung kesembuhan Vanesha yang kini masih berada di ruang Intensive Care Unit (ICU).

“Jadi itu kabar baik. Puji Tuhan lah. Sekarang gimana caranya aku balik lagi. Dengan kesedihan aku, aku bisa balik, urus anak, dan support Vanes seratus persen,” Kata Sheila.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1919 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1891 kali

sahabat total episode 1