Tren Baru, Bulu Mata Unik dengan Lampu LED

(Foto: Mashable)

 

itoday - Jika di Indonesia terkenal dengan bulu mata anti badai milik Syahrini, lain halnya dengan bulu mata terbaru yang akan menjadi tren kekinian ini. Bulu mata bernama F.Lashes itu memiliki keunikan karena menggunakan lampu LED.

Lampu LED berukuran kecil itu berfungsi sebagai penghasil warna-warna yang dapat menyala. F.Lashes dapat memancarkan warna seperti pink, merah, biru, putih, kuning, dan hijau.

Pemasangannya pun tergolong sederhana yakni menggunakan lem bulu mata yang biasa digunakan. Menurut Co-cretaor dan desainer dari Arduino, Tien Pham, bulu mata tersebut memiliki baterai kecil berdaya 3,3 volt dari baterai jam tangan. Dengan baterai itu, F.Lashes bisa berfungsi selama satu jam.

Tien Pham juga mengatakan bahwa perangkat buatan itu tak akan masalah jika terkena keringat bahkan diklaim tak memiliki panas yang belebih saat diapakai.

Terdapat mode menari (dance mode) sehingga bulu mata terseut dapat berkedip-kedip. Selain itu, ada pula mode yang dapat membuatnya berkilauan.

Menurut halaman Mashable, F.Lashes akan mulai diperkenalkan kepada publik pada Juli mendatang melalui kapanye di Kickstarter. Bulu mata itu diketahui melalui ajang pameran Maker Faire 2017 Editor's Choice.




Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 29 Mei 2017 - 14:14 WIB

Tren Baru, Bulu Mata Unik dengan Lampu LED

Telah dilihat : 1917 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1889 kali

sahabat total episode 1