Hah, Jason Statham hingga Vin Diesel Jadi Target Ilmu Santet

itoday - Para selebriti botak seperti Bruce Willis, Jason Statham, dan Vin Diesel diminta agar tidak berkunjung ke Afrika saat ini. Pasalnya, mereka sedang dijadikan target oleh dukun-dukun untuk sebuah ritual ilmu hitam, terutama di Mozambik.

Dilansir The Sun, Jumat (9/6/2017), pihak Kepolisian Mozambik mengadakan sebuah konferensi pers dan menyebarkan informasi agar orang-orang yang berkepala plontos untuk tidak mengunjungi negara tersebut atau setidaknya harus mengenakan topi ketika mereka pergi di malam hari.

Para dukun ini, yang biasa membunuh albino untuk bagian tubuh mereka, dilaporkan memburu orang-orang yang tak memiliki rambut untuk digunakan dalam ramuan magis mereka. Bagian tubuh dan kepala botak pria dilaporkan diperdagangkan melintasi perbatasan ke Malawi dan Tanzania di mana mereka bernilai lebih dalam ilmu sihir.

Peringatan kepolisian ini datang setelah terjadi dua pembunuhan brutal terhadap orang botak. Salah satu dari kedua korban ini kepalanya dipotong dan organ tubuhnya dicuri.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1944 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1915 kali

sahabat total episode 1