Julia Perez Meninggal: Adik Mimpikan Almarhumah, Ungkap Keinginan Liburan ke Bali

Adik Julia Perez. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

itoday - Sebelum menghebuskan nafas terakhirnya pada Sabtu 10 Juni 2017, pedangdut Julia Perez (Jupe), diketahui memiliki keinginan untuk daoat berlibur di Pulau Dewata, Bali. Keinginan tersebut bahkan sempat diungkapkan pelantun Aku Rapopo tersebut kepada sang adik, Della.

Tidak terwujudnya keinginannya tersebut, Jupe diketahui sempat hadir di dalam mimpi sang adik. Bahkan ayah tiri Jupe, Sammy, diakui Della sempat melihat seseorang yang sedang memeluk dirinya.

"Aku semalam mimpiin dia, mimpi kayak lagi liburan ke Bali gitu. Terus itu yang aku bilang, Papa aku ngeliat kayak ada yang meluk gitu. Kalau kata mama sih itu kakak aku," ungkap Della yang ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2017).

"Dia pingin banget ke Bali liburan. Dia bilang kalau nanti kakak sembuh, kakak mau liburan ke Bali sekeluarga," tambahnya.

Menurut Della, keinginan sang kakak untuk berlibur ke Bali lah yang membuat dirinya bisa hadir dalam mimpi. Dalam mimpibtersebut, Della mengaku bisa melihat senyum kebahagiaan sang kakak dengan rambut panjang terurai, persis saat dirinya masih sehat dahulu.

"Mungkin karena kakak aku pingin banget liburan ke Bali kali ya," paparnya.

"Jadi dimimpi itu dia rambutnya panjang kayak dulu, terus dia lagi isengin teman-temannya, kayak niupin pakai terompet gitu. Habis itu sudah mimpi itu saja, tapi dia bahagia banget," tutupnya.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1906 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1878 kali

sahabat total episode 1