Ibunda Kim Kardashian Rencanakan Balas Dendam kepada Caitlyn Jenner, Ini Alasannya

itoday - Caitlyn Jenner sempat ribut dengan ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner, terkait insiden tak menyenangkan soal penerbitan buku berjudul The Secrets of My Life. Akibatnya, tersiar rumor Kris akan merencanakan balas dendam kepada Caitlyn secepatnya.

Ada beberapa rahasia yang ditumpahkan oleh Kardashian-Jenner. Salah satunya yakni ketika foto-fotonya yang memalukan diperlihatkan oleh mantan suaminya tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, Kris Jenner masih menaruh dendam pada mantan suaminya tersebut. Untuk bisa menghancurkan dan membuatnya malu, wanita berusia 63 tahun ini masih menunggu momen yang tepat untuk balas dendam.

"Kris membenci Caitlyn dan ingin menghancurkan dia dengan semua foto memalukan yang dia sebar. Dia bisa menemukan waktu yang tepat," kata seorang sumber seperti dukutip Radar Online.

"Ia telah memegang satu ton barang tentang Bruce Jenner yang membuatnya marah dengan insiden aneh," tambahnya.

Menurut sumber, Kris tidak akan seorang diri. Putrinya, Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian, juga turut ada dalam jajaran perseteruan mereka dengan sang Ayah Tiri dan akan membuat rencana untuk mempermalukan Bruce yang kini telah berubah nama menjadi Caitlyn.

Sumber menjelaskan, "Dia bekerja dengan anak-anaknya - terutama Kim dan Khloe," tutup seorang sumber.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1734 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1694 kali

sahabat total episode 1