Best Western Indonesia juga turut berbagi kebahagiaan Bersama anak Yatim

iToday -  Bulan Ramadhan merupakan bulan yang tepat untuk berbagi kasih kepada sesama umat manusia. Dalam rangka kepedulian perusahaan di bulan suci penuh berkah ini, Best Western Hotels & Resorts Indonesia mengadakan buka puasa bersama anak yatim piatu yang dilakukan serentak di 10 kota besar di Indonesia pada tanggal 16 Juni 2017.

Buka puasa bersama yang diadakan tepat di hari Jumat di minggu kedua bulan Ramadhan ini serentak dilakukan di 15 hotel di bawah naungan bendera Best Western Indonesia yang terletak di 10 kota berbeda yaitu Jakarta, Bandung, Bali, Malang, Surabaya, Solo, Makassar, Palu, Batam, dan Manado.

Bella Chyntia Novitasari, Corporate Marketing Communications Best Western Indonesia mengatakan, “Acara ini terselenggara sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang dilakukan dengan cara berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, khususnya dengan anak yatim piatu. Dengan adanya buka puasa bersama yang dilakukan, kami berharap kegiatan  dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan”.

Selain itu, Best Western Indonesia juga turut berbagi kebahagiaan bagi para tamu dengan menyediakan ta’jil corner dengan sentuhan dekorasi A Touch of Morocco di area lobi di seluruh hotel Best Western di Indonesia yang sengaja disuguhkan secara gratis pada saat menjelang berbuka puasa.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 897 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 883 kali

sahabat total episode 1