Menyusuri Keindahan Tersembunyi Pantai Green Bowl di Bali

itoday - Berwisata ke Pulau Dewata tak hanya cukup menyambangi Uluwatu atau Pandawa saja, tetapi masih banyak tempat yang harus ditelusuri terutama pantai-pantai tersembunyi dan perawan seperti Green Bowl.

Pantai Green Bowl ini berlokasi di bagian selatan Pandawa, dan lokasinya cukup jauh. Namun, sangat indah dikunjungi jika Anda menyukai alam asri, dan juga suasana sepi. Sebab, lokasinya tersembunyi sehingga wisatawan jarang mengenal lokasi ini.

Pantai ini memiliki keindahan air laut yang memiliki campuran warna biru muda, dan biru tua. Pesonanya begitu membuat hati tenteram, terlebih Anda bisa dengan bebas berlari-lari di tepi pantai saking sepinya.

Tetapi untuk menikmati keindahan alam ini, wisatawan harus menuruni sekitar 400 anak tangga karena pantai berada di balik tebing. Sebab itu, wisatawan wajib mempersiapkan stamina, dan tenaganya selama berkunjung ke sini.



Pantai cantik ini dinamakan Green Bowl karena jika dilihat dari atas ketika air surut. Karang-karang di pinggir laut terlihat bundar, dan berwarna hijau sehingga nama Mangkuk Hijau menjadi sebutan bagi si cantik ini.

Jika hendak menuju kawasan ini Anda bisa melewati jalan Uluwatu, hingga mencapai sebuah penginapan bernama Bali Cliff. Pakirkan kendaraan Anda kemudian lanjutkan perjalanan dengan jalan kaki.

Pantai Green Bowl ini merupakan salah satu surga terbaik untuk menikmati alam asri di provinsi yang pimpinan oleh I Made Mangku Pastika dan I Ketut Sudikerta ini.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1726 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1683 kali

sahabat total episode 1