Inikah Sosok Rapunzel di Kehidupan Nyata? Gadis Cantik dengan Rambut Menjuntai Sampai Kaki

Rapunzel (Foto: Instagram)

 

 

itoday - Tokoh kartun biasanya menjadi insiprasi busana ulang tahun gadis cilik. Orangtua sebisa mungkin mendandani puterinya itu semirip mungkin dengan karakter aslinya. Tapi, bagaimana jika karakter tersebut benar-benar nyata?

Seorang perempuan berusia 27 tahun asal Rusia dinobatkan sebagai Rapunzel di kehidupan nyata. Alasannya sangat mendasar, perempuan itu memiliki rambut coklat yang menakjubkan. Panjangnya sama seperti rambut Rapunzel. Sampai menyentuh kaki!

Sejak 14 tahun terakhir, perempuan bernama Daria Gubanova itu telah menumbuhkan rambutnya. Sebelumnya, dia pernah mengalami kejadi pertengkaran dengan temannya, yang mana akhirnya dia tidak bisa menumbuhkan rambutnya cukup lama untuk dikepang. Seperti balas dendam, akhirnya Daria tak memotong rambutnya selama 14 tahun lamanya.

Menurut sebuah laporan di Daily Mail, Daria mengatakan bahwa dia tidak akan memangkas rambut yang mengesankan itu sampai mencapai jari-jari kakinya. Dan rambutnya sekarang diperkirakan sepanjang 1,5 meter.

Kabarnya, banyak netizen yang meragukan keaslian rambut Daria. Banyak yang beranggapan bahwa rambut coklat panjang itu adalah sebuah wig. Tapi, Daria tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Biarkan orang lain beranggapan demikian, namun Daria tetap sayang dengan rambutnya itu.



Sampai saat ini, Daria memiliki lebih dari 218.000 pengikut di media sosial yang ingin mengikuti jejaknya. Bahkan Instagram-nya pun dibanjiri banyak emoticon "heart" dan tak hanya itu, Daria pun mendapat banyak pujian dari penggemarnya.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1103 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1080 kali

sahabat total episode 1