Alasan Shandy Aulia Bicara Soal Perceraian di Media Sosial

itoday -  Shandy Aulia belum lama ini mengunggah foto kemesraan dengan suami, David Herbowo, di Instagram. Namun, dalam keterangannya, Shandy justru bicara soal rumah tangga yang berujung pada perceraian.

Shandy Aulia juga mengungkapkan kegundahan hati dirinya dan suami yang sejak menikah 2012 belum juga dikaruniai momongan. 

Di bagian akhir, Shandy menyebut perceraian bukan satu-satunya jalan terbaik untuk menyelesaikan persoalan rumah tangga. Menurut pemain film Eifel I'm In Love itu, menjalani hubungan pernikahan pasti selalu ada masalah namun bukan harus berujung pada perpisahan. 

Curhatan panjang Shandy Aulia itu pun banyak mendapat komentar netizen yang menanyakan apakah hubungan rumah tangga Shandy Aulia dan David sedang bermasalah? Apalagi Shandy sempat membandingkan saat berpacaran dan sesudah menikah.

Kepada wartawan, Shandy Aulia membantah rumah tangganya bermasalah. “Namanya berumah tangga, pasti ada riak-riaknya. Sejak menikah kami jadi saling tahu karakter masing-masing. Kadang saya yang marah, kadang David, itu biasa kan dalam rumah tangga," ungkap Shandy Aulia kepada wartawan di kawasan Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Shandy Aulia menerangkan, apa yang diungkapkan lewat akun Instagram miliknya hanya mengingatkan bahwa masalah rumah tangga pasti ada, hanya saja bagaimana menyikapi dengan positif.

"Saya menulis itu adalah untuk me-remind bahwa kita dalam pernikahan harus aware satu sama lain," kata Shandy Aulia.

 

Sumber: Tabloid Bintang

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1