4 Kolam Rahasia, Ada yang Berusia 12 Ribu Tahun Lho!

itoday - Liburan sejatinya memilih destinasi yang dapat menjauhkan Anda dari hiruk-pikuk keramaian dan kesibukan dari kegiatan pekerjaan. Selama bekerja lelah dan penat yang Anda rasakan membuat tubuh seringkali tidak bersemangat untuk menjalani aktifitas sehari-hari, untuk itu setiap orang membutuhkan liburan untuk menyegarkan pikiran dan meluluhkan beban di pundak.

Destinasi-destinasi wisata yang terpencil dan berada di wilayah pelosok kini semakin diincar oleh para wisatawan asal perkotaan. Sebagian besar dari mereka merindukan ketenangan dan kedamaian dari alam yang selama ini hanya terasa bagai tuntutan ketika bekerja di perkotaan.

Salah satu jenis obyek wisata yang dapat mewujudkan impian akan ketenangan itu dapat Anda dapatkan dari 4 kolam rahasia yang ada di Amerika berikut ini, dilansir dari Travelchannel, Selasa (8/8/2017).

Air Terjun Havasu, Arizona


foto: Instagram/@jubrewerseeks)

 

Air Terjun Havasu ini masih tetanggaan dengan Air Terjun Havasupai. Air Terjun Havasu berada di kawasan Grand Canyon, dekat desa Indian.

Air terjun tersebut memiliki suhu air rata-rata 72 derajat Fahrenheit sepanjang tahun dan memiliki salah satu kolam renang yang paling luar biasa di bumi. Warna airnya biru terang hingga kehijauan sepanjang hari saat musim semi.

Air Terjun Cummins, Tennessee

(foto: Instagram/@jennnabunnny)

Mencari lokasi terbaik untuk menghindari panas yang terik saat musim panas di jantung Amerika? Air Terjun Cummins lah jawabannya. Air terjun yang memiliki tinggi 75 kaki ini berada di Jackson County, TN, sekaligus telah jadi permata yang dilindungi oleh penduduk asli Tennessee.

Air Terjun Cummins menawarkan pemandangan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata dan tidak tertandingi kesannya ketika tengah berada di air terjun ini.

Sumber Air Panas Chena, Alaska

(foto: Instagram/@jjloughlin)



Alaska ternyata juga memiliki sumber air panas yang dijamin Anda akan ketagihan ketika sekali berendam di kolamnya. Hanya di Alaska Anda bisa menemukan lubang rahasia yang dapat digunakna untuk berenang dan berendam.

Hanya di sini Anda bisa merasakan kehangatan air yang konstan dan juga baik untuk kulit karena airnya mengandung sodium, potassium, kalsium dan magnesium.

Kawah Homestead,Utah

(foto: Instagram/@kade_noah)



Hanya dengan berkendara singkat ke arah selatan dari Salt Lake City di Utah, Homestead Crater sudah dapat Anda sekeluarga nikmati. Di dalam gundukan tanah yang sederhana terdapat sebuah permata yang tersembunyi, dan kabarnya sudah ada sejak 12 ribu tahun silam.

Kolam raksasa ini memiliki pesona yang menenangkan dan airnya memiliki kadar kalsium dan magnesium yang tinggi, mampu membuat Anda awet muda.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 08 Agustus 2017 - 14:03 WIB

4 Kolam Rahasia, Ada yang Berusia 12 Ribu Tahun Lho!

Telah dilihat : 1102 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1077 kali

sahabat total episode 1