Glenn Fredly dan Kelompok Penerbang Roket Bikin Panas Soundrenaline 2017

 

 

 

 

 

 

itoday - Kelompok Penerbang Roket memanaskan panggung malam hari kedua Soundrenaline tahun ini di Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Bali pada Minggu, 10 September 2017. Mereka mengawali aksi dengan dua lagu awalan yakni Target Operasi dan Berita Angkasa.

"Terima kasih. Ini kedua kalinya kami manggung di sini. Lagu berikutnya buat para penerbang roket," ujar Coky sang vokalis sekaligus bassist dari atas panggung United We Loud.

Selanjutnya mereka membawjakan lagu Mencatat Roket, Anjing Jalanan dan Mati Muda. Selang satu menit kemudian, mereka memanggil Glenn Fredly sebagai rekan duet malam itu.

"Glenn Fredly!" teriak Coky memanggil Glenn yang kemudian memabawakan lagu Kelelawar milik Koes Ploes lengkap dengan iringan saxophone.

Musik rock dan jazz menjadi perpaduan apik yang memuaskan penonton yang membanjiri area konser. Tak sedikit diantara mereka ikut bernyanyi dan melompat bersama sesuai dentuman irama.

"Salam merdeka teman-teman semua!" sapa Glenn yang kemudian ikut membawakan lagu Dimana Merdeka? dan Tanda Tanya yang dikemas dengan tambahan instrumen sinthesyzer sebagai penutup.

 

Sumber: Okezone

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1728 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1685 kali

sahabat total episode 1