Selena Gomez Nekat Bongkar Aib "Diperkosa" Saat Remaja

itoday - Menjadi selebriti yang tengah booming pasti tak lepas dari kejaran sorot kamera. Sebagian besar, mungkin telah terbiasa dengan sorotan kamera biarpun sedang 'berlibur', namun nampaknya mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez menyimpan kenangan buruk dengan sorotan kamera saat dirinya masih menjadi bintang cilik.

Penyanyi pop yang pernah membintangi Wizards of Waverly Place Disney Channel ini mengisahkan kenangan buruknya dalam Business of Fashion.

Melansir dari E! News, Selasa (12/9/2017), Gomez mengatakan saat permulaan karier bintangnya, ia mulai mempertanyakan mengapa orang-orang lebih fokus pada penampilannya, bukan talentanya.

"Aku mulai tahu tentang hal-hal yang nggak relavan sama pekerjaanku. Apalagi, ketika passion-ku mulai pudar, pudar, dan pudar. Itu membuatku takut," kata Gomez.

Ketika ketenarannya mulai merangkak naik, Selena mengaku merasa kehidupan pribadinya mulai terkuras. "Aku sebelumnya nggak sadar bahwa ada beberapa orang yang menginginkan hal-hal tertentu dariku," ucapnya.

Bagi Selena, ketenaran di usia muda tersebut membuatnya punya kenangan buruk. Dan kenangan terburuk itu yakni ketika dirinya sedang berada di pantai dan tiba-tiba dipotret orang tak dikenal. 

"Aku ingat, aku bener-bener merasa seperti 'diperkosa' saat aku masih muda. Saat itu aku di pantai, mungkin usiaku 15 atau 16 dan orang-orang mengambil gambar diriku, ya mereka fotografer," kenang kekasih The Weeknd.

"Aku nggak kepikiran kalau ada orang-orang yang tahu siapa aku. Tapi aku merasa 'diperkosa', privasiku dilanggar, dan aku tidak menyukainya. Rasanya aneh karena aku masih muda dan mereka adalah pria dewasa. Pokoknya aku nggak suka perasaan semacam itu," imbuhnya.

Namun biar demikian, Gomez tetap menjalani kehidupannya sebagai aktris dan membintangi Alex Russo di Wizard hingga tahun 2012. Ketika itu usianya masih berusia 18 tahun dan bagi Selena, itu adalah tahun terburuk untuk menjadi selebriti. "Kemudian aku bisa bilang kalau aku akan mengakhiri pertunjukanku di usia 18 tahun. Saat itu aku merasa, nggak suka sama bakat seniku," akunya.

Lantas pada awal 2012, aktris sekaligus penyanyi yang kini menginjak usia 25 tahun itu mengambil cuti sejenak. Gomez kemudian kembali lagi satu setengah tahun kemudian untuk memulai debut album solo pertamanya, Stars Dance. Hal itu dilakukan, kata Gomez, demi menjaga kesehatan mentalnya dan mengembalikan gairah hidupnya.

"Aku berhenti kemudian melanjutkan karena aku menyadari kalau aku perlu menantang diri sendiri. Apa aku mencintai dunia hiburan ini? Apakah ini layak dilakukan? Lalu ketika aku melihat para penggemar dalam tur, aku berpikir, ini layak dilakukan," kata Gomez.

Terkait kesehatan mentalnya itu, Selena kembali menarik diri dari dunia hiburan pada 2016 dan membatalkan Revival World Tour-nya. Ia juga mencari perawatan profesional untuk masalah kesehatan yang berkaitan dengan diagnosis lupus. Namun, Selena kembali lagi ke dunia hiburan tiga bulan setelahnya di American Music Awards 2016. 

 

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 12 September 2017 - 14:35 WIB

Selena Gomez Nekat Bongkar Aib "Diperkosa" Saat Remaja

Telah dilihat : 1315 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1266 kali

sahabat total episode 1