Nikita Mirzani Siap jika Diminta Temui Panglima TNI

itoday - Artis peran Nikita Mirzani (31) mengaku siap jika harus menemui Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo.

Sebelumnya ia dilaporkan ke polisi atas dugaan menulis ujaran kebencian terhadap Panglima TNI berkait film G30S PKI lewat akun Twitter @NikitaMirzani,

"Kalau harus ketemu ya ketemu," kata Niki dalam jumpa pers di Food Garden, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

"Apabila ada dibutuhkan, tentu kami akan berikan klarifikasi kepada Panglima TNI karena ini kan menyangkut nama besar Bapak Panglima TNI. Kami mohon maaf apabila hal ini mengganggu aktivitas atau mengganggu Bapak Panglima TNI," imbuh kuasa hukum Niki, Riza Irwansyah.

Meski membuatnya harus berurusan dengan polisi dan petinggi TNI, Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan orang yang melakukan hal ini kepada dirinya.

"Siapa pun itu pokoknya Niki sudah maafin. Semoga dia cepat dikasih hidayah aja sama Allah, sama seperti Niki dikasih hidayah sama Allah makanya jadi seperti ini, sabar," ucapnya.

Sebelumnya, Nikita diduga telah menuliskan ujaran kebencian terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo terkait film G30S PKI lewat akun Twitter @NikitaMirzani.

Karena itu, gabungan pengacara yang menamakan diri Aliansi Advokat Al Islam NKRI melaporkan Nikita ke Mapolda Sumatera Selatan, Selasa (3/10/2017).

Nikita menyayangkan tuduhan itu dan merasa menjadi korban hoax.

“Mau enggak mau Niki harus klarifikasi. Niki pikir ini tadinya hanya masalah sepele, karena ini hoax. Niki percaya masih banyak orang pintar yang tahu kalau itu hoax. Tapi ternyata banyak yang mikir itu betul,” kata Nikita.

 

Sumber: Kompas

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1