Sahrul Gunawan: Mending Jadi Bujang daripada Duda

itoday - Jika bisa memilih, artis sinetron Sahrul Gunawan mengaku ingin menjadi seorang bujang saja daripada menjadi duda akibat bercerai dengan Indriani Hadi pada Juli 2016 lalu.

"Kalau saya bisa share sih sebenarnya mendingan jadi bujang daripada duda. Entah kenapa, karena kok kayaknya enggak enak ya," kata Sahrul ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

"Ya terserah sih orang mau menjabarkan. Tapi saya sudah mulai mulai yang, 'Sampai kapan ya sendiri?'. Ya minta yang terbaik sama Allah," imbuhnya.

Namun, karena sekarang sudah terlanjur menduda, Sahrul memilih menyerahkan nasib kepada Yang Kuasa. Sahrul hanya berdoa agar bisa mendapatkan pasangan hidup yang terbaik untuknya.

"Pokoknya saya pasrah aja yang terbaiknya seperti apa. Kalau saya sih saya enggak mau mikir ini bakal dikemanain. Jalan biasa aja. Jadi kalau saya sih dibawa santai aja, mengalir aja," kata Sahrul.

Pemain sinetron Jin dan Jun ini mengatakan, ia bisa merasa nyaman apabila sudah mendapatkan tambatan hati lagi.

"Ya sebenarnya kita sendiri sih yang bisa menyamankan kondisi. Ada orang yang sudah bersama-sama dengan seseorang terlihat bahagia tapi sebenarnya enggak nyaman. Tapi ada yang mungkin sendiri tapi dia ngerasa happy," kata Sahrul.

 

Sumber: Kompas

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 03 November 2017 - 00:02 WIB

Sahrul Gunawan: Mending Jadi Bujang daripada Duda

Telah dilihat : 1692 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1649 kali

sahabat total episode 1