Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Diliput 170 Media Massa

itoday -  Pernikahan anak perempuan presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution rupanya menyedot atensi banyak pihak. Terbukti dengan banyaknya media-media yang ingin meliput suasana pernikahan tersebut.

Dilansir Merdeka.com, setidaknya ada 170 media massa, baik cetak, online, televisi, dan radio yang meliput pernikahan tersebut. Bahkan 20 media di antaranya adalah media asing.

Media-media tersebut melakukan peliputan mulai dari rangkaian acara siraman, midodareni hingga resepsi pernikahan. Bahkan ada beberapa media yang sudah meliput persiapan acara tersebut beberapa hari sebelumnya.

Koordinator Media Center pernikahan Kahiyang-Bobby, Quirinto Endhi mengatakan jika 170 media tersebut akan mengirimkan sekitar 650 orang kru. Mereka mendaftarkan diri untuk peliputan ke panitia yang disahkan oleh Komando Resort Militer (Korem) 074/Warastratama Surakarta.

"Sampai hari ini sudah ada sekitar 650 awak media yang mendaftar untuk peliputan acara pernikahan Kahiyang-Bobby. Mereka berasal dari sekitar 150 media dalam negeri, serta kru maupun operator Satellite News Gathering (SNG). Jumlah itu masih ditambah 20 media massa luar negeri yang juga akan datang meliput. Yang sudah masuk baru satu, media dari Turki. Yang lainnya sudah konfirmasi," ujarnya.

Untuk mempermudah dalam koordinasi peliputan, panitia sendiri menyediakan media center yang lokasinya tak jauh dari gedung Graha Saba Buana. Sejumlah fasilitas juga disediakan, diantaranya beberapa unit komputer dan juga titik-titik hotspot internet berkecepatan tinggi.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1692 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1649 kali

sahabat total episode 1