Mitsubishi Dekati Warga Lubuk Linggau

itoday - Mitsubishi terus memperluas jaringan penjualan dan servis ke berbagai kota di Indonesia. Paling baru, telah meresmikan diler mobil penumpang pertama di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Selasa (12/12/2017).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) bekerjasama dengan PT Berlian Maju Motor untuk membuka diler itu. Peresmian itu sekaligus menjadikan total diler khusus mobil penumpang Mitsubishi tembus 105 di seluruh Indonesia.

"Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler di seluruh Indonesia," kata Osamu Iwaba, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI dalam keterangan resmi, Rabu (13/12/2017).

Diler 3S (sales, service, spare part) yang beralamat di Jalan Sultan Mahmud Baddarudin II No.1-3, Simpang Prioyok, Lubuk Linggau itu mampu menampung beberapa model, seperti Pajaro Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, hingga Triton.

"Diler ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler yang tersebar di Indonesia, tidak hanya karena letaknya yang menjangkau konsumen hingga kotamadya yang berada pada jalur lintas Sumatera penghubung Provinsi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu," kata Iwaba.

Fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan tempat test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 17 Januari 2018 - 11:28 WIB

Mitsubishi Mulai Bawa Outlander Listrik ke Pasar ASEAN

Kamis, , 04 Januari 2018 - 13:05 WIB

Mitsubishi Pasang Harga Baru Buat Xpander

Telah dilihat : 2370 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2348 kali

sahabat total episode 1