Hamilton Anggap Alonso Jadi Ancaman di F1 2018

itoday - Lewis Hamilton sudah mulai ancang-ancang menghadapi musim Formula 1 2018, yang menurutnya peta persaingan akan diramaikan oleh Fernando Alonso untuk perebutan gelar juara dunia.

Oleh Hamilton, Alonso diprediksi akan mampu tampil kompetitif begitu McLaren berganti pemasok mesin ke Renault tahun depan. Andalkan mesin Renault, Alonso diyakininya akan bisa bangkit menyusul kekecewaan bersama Honda.

Selain Ferrari dan Red Bull yang akan berada di papan atas, McLaren menurut Hamilton akan bergabung sebagai pemburu kemenangan dan gelar juara nantinya, apalagi dengan tidak adanya perubahan drastis pada regulasi.

“Tahun depan, McLaren akan punya mesin Renault, kemudian kita mungkin akan lihat empat tim bersaing untuk kejuaraan,” kata Hamilton.

“Menurut saya Red Bull akan lebih kencang dan Ferrari tentu akan kencang lagi. Kami tidak bisa diam saja – kami harus tetap maju.”

Dengan mesin Honda yang kurang kompetitif, McLaren sempat menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim tersukses di F1 melalui performa chassis yang cukup kencang di sirkuit yang tidak menuntut kerja mesin.

Potensi ancaman Alonso dan McLaren menurut Hamilton juga karena saat menjadi juara dunia, Alonso telah mengenal karakter mesin Renault.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 2292 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2261 kali

sahabat total episode 1