Kubur Mesin Lama, MV Agusta Produksi Tenaga 4 Silinder

itoday - Setelah sukses membuat motor dengan mesin tiga silindernya yang setara dengan Euro4, MV Agusta mengalihkan perhatiannya ke platform empat silinder.

Seperti dilansir dari Visordown, MV mengembangkan mesin empat silinder baru untuk sepeda motornya yang lebih besar. Selama pengenalan mesin Turismo Veloce 800, CEO MV Agusta Giovanni Castiglioni mengungkapkan ini merupakan mesin 3-silinder terakhir yang buat oleh MV Agusta. Setelah itu pabrikan akan fokus kepada model lain.

Seperti dilansir dari Visordown,  rumor pun berkembang pesat, pernyataan tersebut dianggap ungkapan implisit yang menandakan perusahaan sedang membangun mesin 4-silinder generasi baru.

Jika benar maka artinya akan ada generasi baru F4 atau yang mirip-mirip seperti itu. Perkenalan diharapkan memukul publik di EICMA 2015, Milan, Italia. Pesta akbar pameran roda dua dari seluruh dunia.

Kendati demikian, walau akhirnya pabrikan memutuskan membawa generasi baru F4 di EICMA, maka keputusan paling masuk akal yaitu model tersebut baru resmi mengaspal pada 2016 mendatang, atau 1 tahu sejak debut perdana.

Alasannya kerana MV AGusta baru saja menelurkan F4 RC. Motor bertenaga 212dk tersebut baru resmi dijual beberapa waktu lalu. Jika pun benar, maka model baru tersebut akan benar-benar beda dari varian yang ada sekarang.

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 17 April 2018 - 11:30 WIB

MV Agusta Brutale 800 Resmi Meluncur

Minggu, , 18 Maret 2018 - 00:10 WIB

MV Agusta Brutale 2018 Siap Ngegas di Pasar 800cc

Telah dilihat : 142 kali

Euforia Persija Jakarta Juara Part 2

Telah dilihat : 153 kali

Euforia Persija Jakarta Juara

Telah dilihat : 1616 kali

Video klip #2019GantiPresiden