Yamaha Siap Tawarkan Motor Retro Elegan Bermesin 125cc

itoday - Usai diperkenalkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2015, Yamaha bersiap membawa motor bergaya klasik dengan sentuhan modern, Resonator 125 ke jalur produksi. 

Sampai saat ini model motor retro merupakan salah satu model yang masih digandrungi dan memiliki penggemarnya sendiri.

Seperti dilansir dari YamahaGobal, Yamaha Resonator 125 di desain untuk kaum muda yang ingin menemukan kesenangan dalam mengendarai sepeda motor. Menggunakan sasis yang ringan, ramping dan kompak dengan perakitan panel instrumen menggunakan perangkat inovatif.

Model ini sangat sarat dengan unsur nostalgia, sebab dipadukan dengan era baru sepeda motor masa kini. Selain itu, terdapat panel sport kayu pada bagian tangki bahan bakar serta bagian kursi yang dibalut dengan bahan otentik serat kayu yang juga digunakan pada gitar.

Tampilan kenalpot juga mendapat keistimewaan dengan mendapat grafik lembut. Yamaha ingin menginspirasi kaum muda dengan sepeda motor konsep yang berkualitas dan hanya dimiliki oleh Yamaha. Resonator 125 menggunakan jenis mesin Air-cooled, 4-stroke pengaturan. Mempunyai satu silinder dan sistem pasokan bahan bakar full injeksi.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 24 Mei 2018 - 00:30 WIB

Ada Apa dengan Kawasaki Ninja 250?