Bottas Minta Penggemar Buatkan Desain Helm Baru

itoday - Desain baru akan dipakai oleh Valtteri Bottas untuk helmnya di musim balap Formula 1 2018, yang uniknya akan didesain langsung oleh penggemarnya. Ya, Bottas menggelar kontes desain helm untuk para penggemarnya.

Diumumkan oleh akun media sosial tim Mercedes AMG Petronas, yang telah dibuka dan berlangsung sampai 12 Januari 2018.

Desain helm terbaik akan dipilih langsung oleh Bottas, rekan setim Lewis Hamilton, yang mana helm tersebut akan dipakai oleh Bottas di sebagian besar musim 2018 yang akan berlangsung sebanyak 21 seri.

Cara partisipasinya juga tidak sulit, peserta cukup mengunduh template desain yang telah disediakan oleh tim Mercedes dan Bottas, untuk menjadi dasar para peserta curahkan kreativitasnya. Setelah jadi, peserta lalu bisa mengirimkan karyanya berupa file PDF ke VB77Helmet@mercedesamgf1.com.

Pemenang selain akan dipakai desain helmnya di musim kedua Bottas bersama Mercedes, juga akan mendapat replika dari helm tersebut lengkap dengan tanda tangan dari sang pebalap Finlandia itu.

Informasi lebih lanjut untuk kompetisi ini bisa diakses dengan masuk ke situs yang diposting oleh akun Twitter @MercedesAMGF1.

Sebelumnya, pebalap lain yang juga pernah melibatkan para penggemar untuk menentukan desain helm adalah Jenson Button pada musim 2016, lalu Hamilton di musim lalu yang melibatkan lebih dari 8.000 peserta.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 04 Januari 2018 - 14:33 WIB

Bottas Minta Penggemar Buatkan Desain Helm Baru

Telah dilihat : 2292 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2261 kali

sahabat total episode 1