Yamaha Pastikan Kelahiran Adiknya Nmax di Indonesia

itoday - Tak hanya hadirkan Nmax, Aerox 155, Xmax dan Tmax PT Yamaha Motor Manufactur Indonesia memastikan akan menghadirkan adik Yamaha Nmax yakni Lexi.

Kepastian itu berdasarkan dari sumber SINDOnews di YIIMM, yang mengatakan bahwa Lexi akan meluncur secara resmi dalam waktu dekat ini, untuk pasar Indonesia.

" Iya bener Yamaha Lexi akan meluncur secara resmi dalam waktu dekat ini, namun untuk detailnya nanti kita undang pastinya " tutur sumber tersebut via WhatsApp seperti dilansir SINDOnews, Kamis (25/1/2018).

Meskipun belum ada keterangan resmi dan spesifikasi detail, sepertinya skutik besutan Yamaha ini dibekali dengan teknologi yang cukup beragam. Hal ini terlihat dari caption dari pria yang akrab disapa Abidin tersebut.

"Breaking News ! Lexi 125 VVA Bluecore ! Teknologynya luar Biasa & Harganya Wow ! #vva #4valve #bluecore #Startstopsystem #Smartkey #hazard #yamahaindonesia #liveinhigherstage #yamaharacingindonesia #yamahasemakindidepan," tulis Abidin menyertai unggahan foto.

Terkait harga, sepertinya Yamaha belum juga memberitahu ke pihak internal. Namun dari percakapan yang ada, Yamaha Lexi akan dibanderol dengan harga di bawa Rp20 juta. Praktis skuter MAXI milik Yamaha ini akan menjadi penantang Vario 125 milik Honda.

 

Sumber: Sindonews

Komentar

Artikel Terkait

Sabtu, , 27 Januari 2018 - 00:26 WIB

Rossi dan Vinales Jadi Saksi Hadirnya Yamaha Lexi

Jumat, , 26 Januari 2018 - 00:21 WIB

Yamaha Pastikan Kelahiran Adiknya Nmax di Indonesia