Tiga Pebalap Ini Bikin Hamilton Takut Jelang F1 2018

itoday - Untuk menghadapi musim balap 2018 sebagai juara dunia bertahan, Lewis Hamilton menunjuk tiga nama pebalap yang akan paling ditakutinya menjadi pesaing. Ketiga pebalap tersebut dianggapnya sebagai yang terkuat di Formula 1 saat ini.

Hamilton menyebut Fernando Alonso, Sebastian Vettel dan Max Verstappen sebagai pebalap yang akan bisa merepotkannya saat bersaing di atas sirkuit musim ini.

“Kami adalah empat pebalap terkuat. Saya sangat harapkan kami semua di persaingan tahun depan. Itu akan sangat menarik,” kata Hamilton kepada Autosport.

Vettel dan Verstappen masuk daftar Hamilton karena keduanya berhasil tampil sangat kompetitif dan menjadi pemenang balapan di musim lalu. Meski juga menjadi pemenang balapan, Valtteri Bottas dan Daniel Ricciardo justru tidak masuk di daftar Hamilton.

Sementara Alonso dianggapnya akan jauh lebih kuat tahun ini dengan hadirnya Renault sebagai pemasok mesin baru di tim McLaren. Kombinasi kemampuan Alonso dan performa Renault yang lebih reliable akan menjadi kekuatan baru menurutnya.

“Fernando – pebalap tertangguh yang ada, jadi Anda harus tetap saling menghormati, tapi Anda benar-benar harus berpegang pada kemampuan balap sendiri,” kata pebalap Mercedes itu kemudian.

“Kemampuan balapnya hebat, tapi kemampuan Max sangat mengesankan. Dia melakukan hal yang menakjubkan, tapi dia akan sangat berkembang dalam 10 tahun ke depan.” 

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 2715 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2699 kali

sahabat total episode 1