Wuling Tak Gengsi Confero Jadi Angkot atau Taksi

itoday - Wuling Motors sudah mulai melakukan pendekatan dengan beberapa perusahaan taksi konvesional dan online. Bahkan, di beberapa daerah sudah ada yang menjadikan Confero sebagai armada.

Bukan hanya itu, beberapa waktu lalu pihak Organda DKI Jakarta pun sudah meminta merek asal China itu untuk membuat Confero menjadi angkutan kota.

Confero itu sendiri hadir mengisi segmen low multi purpose vehicle (LMPV) yang dijual dengan harga kompetitif, bahkan paling murah ketimbang rival di kelasnya.

Menanggapi hal itu, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) Dian Asmahani mencoba menjelaskan bahwa, sama sekali tidak muncul kekhawatiran akan membuat imej menjadi turun.

"Itu sebenarnya tergantung dari kita melihat dari sisi mana," ucap Dian di kawasan Jakarta Pusat usai peluncuran Cortez beberapa waktu lalu.

Jadi, apabila ke depan perusahaan taksi konvesional atau online ingin menggunakan Confero sebagai armada, Wuling benar-benar tidak keberatan. Justru menjadi nilai plus, karena masyarakat percaya dengan merek China itu.

"Sedang ada pembicaraan, tetapi sekarang saya belum bisa banyak berkomentar soal itu dulu," kata Dian.

Tags #Wuling

Komentar

Artikel Terkait