Demam Yamaha NMax Juga Dirasakan di 11 Negara

itoday - Virus MAXI Yamaha seperti NMax tak hanya terjadi di Indonesia, bahkan pesona Yamaha NMax juga sampai di 11 negara.

Yudi Kusuma selaku Ketua Umum dan pendiri Yamaha Nmax Club Indonesia menegaskan demam Yamaha NMax tak hanya dirasakan di kota-kota dan desa di Indonesia saja tapi di Eropa dan di Indonesia.

" Banyak pengguna NMax dari luar negeri yang ingin mampir touring ke Indonesia. Namun karena masalah perizinannya yang tidak memperbolehkan motor 150cc berkunjung ke negara lain kami masih berdiskusi dengan pihak-pihak terkait. Di antara 11 negara itu antaranya, Bikers dari Spanyol, Brazil, Turki, Malaysia, Singapura dan Brunei yang ingin sekali mampir ke Indonesia," tutur Yudi kepada SINDOnews di Lombok Minggu (1/12/2018).

Yudi menegaskan motor Yamaha NMax sangat diterima oleh masyarakat hal ini terlihat dari banyaknya NMax di jalan-jalan raya yang digunakan oleh kau pria maupun wanita. Bahkan anggota YNCI sendiri yang tadinya hanya beranggotan ratusan member kini telah mencapai ribuan member.

" Kami YNCI yakin NMax akan menjadi salah satu motor legenda di Indonesia seperti Yamaha RX King. Motor ini dapat diterima semua kalangan, bahkan angka penjualannya yang kami dapat datanya terus mengalami peningkatan," tutur Yudi

Komentar

Artikel Terkait

Sabtu, , 12 Mei 2018 - 00:50 WIB

Yamaha Nmax Kembali 'Tekuk' Honda PCX

Selasa, , 03 April 2018 - 12:16 WIB

Demam Yamaha NMax Juga Dirasakan di 11 Negara