Toyota Vios Facelift Resmi Hadir, Berapa Harganya?

itoday -  Tanpa seremonial, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Vios facelift. Sedan entry level ini mengalami penyegaran di beberapa bagian.

Tampil lebih elegan, New Vios ini dibalut konsep Advance and Emotional dan mengalami peningkatan ekstrior dan interior.

“Kehadiran new Vios merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di segmen entry sedan. New Vios hadir dengan Advance dan Emotional desain serta Top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade new Vios,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam keterangan resminya, Selasa (3/4/2018).

Dari segi eksterior, Vios baru ini menggunakan front grille dengan garis horizontal berukuran semakin ke atas semakin besar sehingga memberikan kesan lebih lebar dan modern serta sporty. Lampu belakangnya menggunakan LED dan lampu depan terlihat lebih sporty.

Sedangkan interior New Vios didominasi warna beige yang memberi kesan lebih mewah, didukung Audio Infotainment System. 

Untuk Vios tipe G, terdapat sistem infotainment yang terdiri dari speaker 7 inchi HD Display, DVD, RadioFM/AM, USB, AUX, HDMI, bluetooth, iPodRead dan Miracast. 

New Vios juga menambahkan fitur keamanannya dengan menambah jumlah airbag menjadi 7, yaitu SRS Driver Passenger, SRS Side Airbags, SRS Curtain Shield Airbags (CSA), and SRS Knee Airbags. 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 04 April 2018 - 00:43 WIB

Toyota Vios Facelift Resmi Hadir, Berapa Harganya?