Honda Vario 150 Terbaru di Thailand Dijual Rp 26,5 juta

itoday - Honda tak hanya meluncurkan Vario 125 dan Vario 150 terbaru di Indonesia. Kali ini, Honda juga meluncurkan kedua motor itu di Thailand.

Dalam siaran persnya, AP Honda sebagai distributor resmi motor Honda di Thailand, disebutkan Honda Vario terbaru disana dijual dengan nama New Honda Click 150i dan New Honda Click 125i. Motor skuter matik (skutik) sporty yang didukung mesin eSP ini diklaim cocok untuk pengendara perkotaan.

"Pasar motor skutik di Thailand cukup besar dan terus berkembang. Oleh karena itu, Honda tidak pernah berhenti memperbaiki produk dan selalu menawarkan alternatif baru bagi pengguna kami untuk memiliki tingkat pengalaman yang benar-benar baru," sebut Wakil Presiden AP Honda Suchart Arunsaengroj dalam siaran persnya.

Dia melanjutkan, model baru dari Honda Click akan memenuhi permintaan soal tenaga mesin dan kenyamanan dalam berkendara. Dengan desain baru, motor ini dibuat khusus untuk pengguna perkotaan aktif yang ingin bergerak dalam situasi apa pun.

"Model skutik baru itu adalah New Honda Click 150i dan All New Honda Click 125i. Peluncuran ini tidak hanya memenuhi peningkatan permintaan di kategori skutik, tapi juga untuk memperkuat brand Click dengan mesin eSP 150 cc dan built-in liquid-cooled. Teknologi canggih dari Honda akan menekankan kepemimpinan kami di kategori sepeda motor skutik," kata.

Honda Click 150i didukung mesin eSP 150 cc. Motor dibekali Honda Smart Technology bersama single-overhead camshaft, built-in liquid cooled system. Model baru ini juga dilengkapi dengan lampu LED, tampilan gagah, serta fitur Honda Smart Key.

Di instrument cluster digital ada tampilan sisa bahan bakar, jam, peringatan penggantian oli dan aki, serta jarak tempuh. Motor ini dibekali dengan kaliper merah, pelek alloy sporty, dan ban tubeless lebar. Honda Click 150i di Thailand dijual 60.200 baht atau setara Rp 26,5 juta.

Sementara Honda Click 125i juga hadir dengan tampilan ramping dan sporty. Motor ini ditenagai mesin 125 cc eSP dan dilengkapi lampu serba LED. Instrument cluster digital menampilkan kondisi bahan bakar, jam, peringatan penggantian oli dan aki, serta jarak tempuh.

Honda Click 125i tersedia pelek racing dan pelek jari-jari. Untuk pelek racing dijual 54.700 baht (Rp 24,1 juta) dan untuk pelek jari-jari 51.000 baht (Rp 22,4 juta).

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3393 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3612 kali

sahabat total episode 2