Verstappen Tak Punya Masalah dengan Ricciardo

itoday - Pebalap Red Bull, Max Verstappen, mengaku tak punya masalah dengan Daniel Ricciardo. Mereka tak terlibat perselisihan pasca insiden di GP Azerbaijan.

Dalam balapan di Baku, Minggu (29/4/2018), Verstappen dan Ricciardo gagal finis. Insiden tabrakan antara keduanya di salah satu tikungan menjadi penyebabnya.

Ricciardo menabrak bagian belakang mobil Verstappen hingga keduanya tak bisa melanjutkan balapan. Saat itu, Verstappen ada di posisi yang lebih menguntungkan.

Seusai balapan, Verstappen mengaku tak lagi ada dendam pada pebalap asal Australia itu. Kini dia bersikap positif menatap balapan di Barcelona.

"Jelas kami membahas itu. Daniel dan saya benar-benar tak ada masalah satu sama lain. Kami bisa sama-sama melihat apa yang terjadi tak bagus untuk tim. Kami sudah menjalani beberapa pertarungan berat, tapi semuanya baik-baik saja," kata Verstappen di Planet F1.

"Itu berat, tapi adil. Sekarang, kami jelas butuh pergi ke markas tim di Milton Keynes dan meminta maaf."

"Lalu kemudian kami harus tetap positif, karena saya pikir kami mempunyai kesempatan yang sangat bagus menatap balapan di Barcelona. Kami mendapat banyak pembaruan di mobil, itu tampak sangat bagus," dia menambahkan.

 

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 22 Juni 2018 - 00:15 WIB

Honda Yakin Segera Kerasan dengan Red Bull

Rabu, , 20 Juni 2018 - 00:52 WIB

Musim Depan, Red Bull Gandeng Honda