Wuling Tanggapi Dingin Kehadiran Suzuki All New Ertiga

itoday -  PT Suzuki Indomobil Sales baru saja merilis All New Ertiga di ajang Indonesia International Motors Show (IIMS) 2018. Kehadirannya langsung direspons positif oleh masyarakat dengan penjualan lebih dari 700 unit di ajang tersebut.

Hal ini dikarenakan model low MPV tersebut dari sisi desain sangat menarik. Begitu juga dengan fitur yang ditawarkan.

Bahkan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang booming dengan Xpander menyatakan kekhawatirannya terhadap kehadiran Suzuki All New Ertiga. Terlebih unit diklaim ready stok untuk dikirim ke pemesan.

Namun berbeda dengan PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors). Mereka menanggapi dingin kehadiran jagoan baru dari Suzuki tersebut. Bahkan menyambut baik karena pada akhirnya masyarakatlah yang diuntungkan dengan kehadiran banyak produk automotif.

"Kami tidak merasa khawatir dengan kehadiran All New Ertiga. Karena pangsa pasar yang dituju masing-masing produk berbeda. Dengan makin banyak pilihan, maka masyarakat konsumen yang diuntungkan," ungkap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors kepada SINDOnews di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018).

Selain itu, lanjut Dian, Wuling Motors juga percaya diri dengan dua produknya, yaitu Confero dan Cortez. "Sementara ini kami fokus dengan dua produk yang sudah dirilis," ucapnya yakin.

Disinggung apakah Wuling sudah menyiapkan jagoan barunya, Dian menegaskan, keberadaan pabrikan asal China itu untuk jangka panjang. Jadi tentunya mereka tidak hanya menjual dua produk yang sudah beredar di pasar automotif nasional sekarang ini. "Tapi kami untuk saat ini masih fokus dengan Confero dan Cortez," pungkasnya.

Komentar

Artikel Terkait