Karier Verstappen Terselamatkan oleh Penampilan Ricciardo

itoday - Pembalap Red Bull, Max Verstappen, mengalami akhir pekan yang buruk di GP Monaco 2018. Meski demikian, dia merasa kariernya terselamatkan oleh penampilan cemerlang Daniel Ricciardo. 

Pada GP Monaco akhir pekan lalu, Verstappen mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas ketiga. Insiden tersebut memaksanya absen di kualifikasi dan harus puas finis di posisi kesembilan saat melakoni balapan. 

Bos Red Bull, Chris Horner sempat memberikan teguran kepada pembalap muda asal Belanda tersebut. Namun, di tengah sorotan negatif itu Red Bull berhasil menempatkan pembalapnya di podium lewat kemenangan Daniel Ricciardo. 

"Akhir pekan ini saya membuat kesalahan besar, tetapi Daniel Ricciardo melakukan perkerjaan luar biasa. Dia memenangkan balapan dan memiliki karier yang istimewa," kata Verstappen, dikutip Motorsport. 

"Saya telah belajar dari kesalahan. Sangat mudah untuk mengatakan ini-itu tetapi kita harus melihat diri sendiri. Ini adalah tantangan yang berat," lanjut Verstappen. 

Pada balapan yang berlangsung di GP Monaco, Minggu (27/5/2018) lalu, Ricciardo finis di posisi pertama. Disusul Sebastian Vettel (Ferrari) dan Lewis Hamilton (Mercedes). 

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 22 Juni 2018 - 00:15 WIB

Honda Yakin Segera Kerasan dengan Red Bull

Rabu, , 20 Juni 2018 - 00:52 WIB

Musim Depan, Red Bull Gandeng Honda