Yamaha Klaim Motornya Kini Tidak Lagi Boros Bensin

itoday - Saat ini masih banyak anggapan soal motor Yamaha lebih boros ketimbang para pesaingnya. Yamaha berani buktikan hal tersebut sudah tidak benar.

Produk yang dipasarkan Yamaha saat ini disebut sudah lebih irit, karena Yamaha terus berinovasi dan menemukan formula yang tepat untuk produknya agar irit bensin. Tidak asal ngomong, Yamaha berani membuktikannya.

"Produk Yamaha sudah irit sekali dengan inovasi Blue Core, kita bisa adu, karena orang saat ini cuma berasumsi saja kan, di coba dulu, banyak konsumen Mio sekarang sangat puas dengan iritnya Mio," ujar PR Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro di Jakarta.

"Itu bisa kita buktikan dan itu real, Mio S dengan teknologi Blue Core," tambahnya.

Selain Blue Core, teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang disematkan pada motor Yamaha, kata Antonius terus dikembangkan. Makin ke sini, VVA motor Yamaha disebut makin apik.

Meski irit bensin, dengan Blue Core dan VVA yang disematakan Yamaha pada produknya, motor juga disebut tidak kehilangan tenaga, dan tetap enak dikendarai dengan performa motor khas Yamaha.

"Teknolog VVA ini kan berkembang, sama kaya handphone, Android dulu versi berapa sekarang berapa, teknologi VVA juga berkembang. Sekarang Yamaha punya Blue Core yang efisien, bertenaga, dan handal, kalau efisien doang nggak ada tenaganya nggak ada artinya," papar Antonius.

 

Sumber: Detik

 

Tags #Yamaha

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 24 Mei 2018 - 00:30 WIB

Ada Apa dengan Kawasaki Ninja 250?