Royal Enfield Siapkan Motor Listrik Bertenaga Badak

itoday - Royal Enfield dilaporkan akan mengembangkan platform sepeda motor bertenaga listrik untuk memenuhi kebutuhan masa depan.

Menurut Presiden Royal Enfield, Rudratej Singh percaya bahwa perusahaan sepeda motor tidak boleh diam dan harus siap dengan ide yang berkelanjutan untuk menghadapi tantangannya sendiri dalam industri roda dua yang terus berkembang.

"Kami masih mempertahankan filosofi murni wahana di platform terbaru ini (sepeda motor listrik)," katanya seperti dilansir Visordown.

Singh mengaku bila mereka saat ini tengah membangun sebuah sepeda motor berbasis tenaga listrik.

Dimana Rudratej Singh mengatakan hal ini membantu Royal Enfield beradaptasi dengan pasar yang terus berubah dan perlahan bergerak menuju solusi mobilitas listrik.

"Kami sedang mengerjakan berbagai proyek. Platform listrik adalah salah satu proyek yang sedang kami kerjakan. Pada waktu dan tempat yang tepat, kami akan mengumumkan rencana kami," ucap Rudratej Singh, 

Meski begitu, Singh memastikan kendaraan yang dibangun akan tetap relevan serta memperhatikan keinginan komunitas.

Royal Enfield juga dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan dan meningkatkan platform sepeda motor yang ada karena peraturan emisi dan keselamatan emisi yang ketat diperkenalkan pada tahun 2020.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 07 Juni 2018 - 11:29 WIB

Royal Enfield Siapkan Motor Listrik Bertenaga Badak

Sabtu, , 24 Maret 2018 - 00:11 WIB

Royal Enfield Mulai Garap Motor Listrik