Wajah Baru Toyota Corolla Touring Sports 2019

itoday - Toyota Corolla Touring Sports generasi terbaru 2019 akhirnya menampakkan dirinya ketika bertandang ke Paris Motor Show beberapa waktu lalu. Mobil bertipe station wagon tersebut merupakan hasil olah kreasi para designer yang bekerja di kantor Design Center, Zaventem, Belgia.

Lini depan Toyota Corolla Touring Sports terlihat kekar dan punya kemiripan dengan seri hatchback Corolla yang dijual untuk beberapa negara tertentu. Sedangkan bagian belakangnya punya ciri khasunik berupa garis atap yang sedikit miring, serta windshield belakang menyudut tajam.

Seperti dilansir Otosia.com kabin Toyota Corolla Touring Sports terlihat lebih mengedepankan kenyamanan penumpang yang juga mirip dengan generasi Corolla hatchback. Menurut klaim Toyota, model baru ini punya interior lebih melegakan ditambah dengan wheelbase yang diperpanjang sampai 60mm.

Dengan kemewahan mengemudi dihadirkan dengan desain visual interior yang lebih mewah dibandingkan Auris. Di dalam mobil, ‘rangkaian lengkap fitur teknologi’ yang ditawarkan Toyota mencakup tampilan depan yang menawan, sistem suara surround JBL, dan pengisian daya telepon nirkabel.

Interior yang serba baru menciptakan lingkungan kabin yang luas, modern dan kohesif dengan menciptakan tekstur serta warna baru. Perpaduan bagian dalam menghasilkan kualitas visual tinggi, sesuai dengan keinginan Toyota menarik pelanggan Eropa yang menginginkan kemewahan visual dalam kendaraan mereka.

Fasilitas interior kabin disempurnakan oleh fitur-fitur dengan tingkat kenyamanan premium. seperti 3D Driver's meter, Head-Up Display, JBL GreenEdge Premium Sound System, wireless mobile phone charging dan Toyota Touch Multimedia System.

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 23 Oktober 2018 - 12:30 WIB

Wajah Baru Toyota Corolla Touring Sports 2019