Isuzu Siapkan Model Pesaing Toyota Rush dan Honda BR-V

itoday - Pertumbuhan pasar kendaraan SUV kelas medium yang saat ini di isi Toyota Rush, Honda BR-V dan Suzuki Vitara. Membuat Isuzu akan turut meramaikan pasar tersebut dengan rencana meluncurkan adik dari Mu-X.

Rencana ini diungkap langsung wakil direktur pelaksana dan wakil presiden eksekutif Isuzu India Motors Ken Takashima bahwa Isuzu tengah mengembangkan model yang lebih kecil dari SUV Mu-X yang saat ini tengah di pasarkan.

"Saat ini penjualan SUV kecil di seluruh dunia menarik Isuzu untuk mengembangkan kendaraan semacam itu untuk segmen yang sedang booming," ungkap Takashima.

Sayangnya Takashima tidak mengungkap seperti apa SUV kecil yang akan diluncurkannya tersebut. semuanya bergantung pada spekulasi tentang mesin, spesifikasi, atau ukurannya.

Mengingat bahwa Isuzu tidak memiliki platform unibody, kemungkinan SUV kecil pertama mereka dapat menempel pada tubuh tradisional pada konstruksi bingkai.

Apakah itu akan menjadi platform mu-X yang diperpendek atau sasis yang benar-benar baru masih diperdebatkan. Namun apa yang paling pasti adalah yang akan didukung oleh mesin diesel.

Isuzu juga belum mengungkap rencana peluncurannya, hanya mengungkap dalam waktu dekat akan meluncurkan adik Mu-X karena saat ini masih dalam proses pengembangan.

 

Sumber: Okezone/Foto:Autoindustriya

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 25 Oktober 2018 - 11:54 WIB

Isuzu Siapkan Model Pesaing Toyota Rush dan Honda BR-V

Kamis, , 17 Mei 2018 - 00:25 WIB

Honda HR-V Salip Toyota Rush

Rabu, , 09 Mei 2018 - 00:50 WIB

Toyota Rush 2018 Mulai Mengaspal di Filipina