Yamaha Recall R25 & MT-25 di Seluruh Indonesia

itoday - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan kampanye penarikan kembali dua produk sepeda motor sportnya yakni R25 dan MT-25. Kampanye penarikan dilakukan untuk dilakukan perbaikan di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha seluruh Indonesia.

Berdasarkan informasi resmi yang dikeluarkan Yamaha, terdapat dua komponen yang diindikasikan harus dilakukan penggantian, yakni selang radiator yang bisa mempengaruhi sistem pendinginan yang dibutuhkan mesin, serta spring torsin komponen bagian dalam mesin yang juga harus diganti.

Dua model R25 dan MT-25 yang terkena kampanye recall sendiri merupakan model R25 untuk produksi 2014-2017, sedangkan MT-25 terindikasi untuk model produksi 2014 sampai 2016. Yamaha meminta seluruh konsumen yang memiliki Yamaha R25 dan MT-25 tahun produksi yang tertera untuk segera mendatangi bengkel resmi.

Namun saat ini Yamaha tengah mempersiapkan pemberitahuan kepada seluruh konsumennya secara serentak seluruh Indonesia. Sedangkan kampanye perbaikan sendiri baru akan dilakukan pada 28 November 2018.

Seluruh penggantian komponen yang terindikasi bermasalah, tidak akan dipungut biaya dan dilakukan secara gratis oleh bengkel resmi Yamaha diseluruh jaringan nasional.

 

Sumber: Okezone/Foto:Kompas

Komentar

Artikel Terkait