Kawasaki Z1000 Dibuang ke Tempat Sampah Ternyata Akibat Pemilik Frustrasi

 

itoday - Pemilik Kawasaki Z1000 yang awalnya dikabarkan mengambil motor gede miliknya dalam keadaan kotor di tempat pembuangan sampah, rupanya hanya kelakuan iseng sang pemilik.

Melalui sebuah tayangan video yang di unggah melalui akun To Rung F3, sang pemilik ternyata hanya melakukan aksi iseng. Dimana sepeda motor gedenya dikotori menggunakan kubangan lumpur.

Dirinya lantas mencoba mengajak banyak wanita riding bersama dirinya dengan kondisi motor sangat kotor lumpur. Sayang banyak wanita menolak meskipun moge kotor tersebut memiliki banderol ratusan juta.

Sang pemilik motor akhirnya frustasi dan menggunakan mogenya untuk membuang sampah, dan saat parkir di sebuah tempat pembuangan sampah, sebuah truk menimbun moge tersebut dengan tumpukan sampah.

Sedikit mengenal Kawasaki Z1000 merupakan moge paling bertenaga dari jajaran sepeda motor versi naked yang dimiliki Kawasaki. Sektor pacunya dibekali mesin DOHC 4 silinder segaris, 16 katup berkapasitas 1.043 liter, dan mampu meletupkan tenaga hingga 142 Os pada putaran 10.000 rpm, sedangkan torsinya mencapai 111 Nm pada 7.300 rpm.

 

Sumber:Okezone/Foto:Okezone

Komentar

Artikel Terkait