Upss, Toyota Camry Terbaru Tertangkap Kamera Sedang Diuji Coba

itoday - Toyota tertangkap kamera mata-mata sedang menguji sedan Camry  teranyar di jalanan India. Diketahui, mobil tersebut merupakan generasi terbaru Toyota Camry.

Dikutip dari Rushlane, Rabu (19/12/2018), New Toyota Camry di India digadang-gadang akan lebih mewah dan memiliki teknologi melimpah. Secara visual, meski tertutup kamuflase sedan ini terlihat lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya dengan jarak sumbu lebih panjang 50 milimeter (mm), menjadi 2.825 mm.

Meski masih tertutup kamuflase, eksterior tampak mendapat banyak pembaruan, seperti gril V-shaped lengkap dengan headlamp tajam, tail lamp di bagian belakang dan sunroof di atas.

Bergeser ke interior akan ada layar infotainment 8 inci. Kursi akan dibalut material lembut dengan pendingin dan pengaturan backrest elektrik.

Fitur lainnya seperti speaker JBL 9 unit, automatic climate control, dan pengisian daya handphone nirkabel juga akan disematkan pada Camry terbaru.

Sementara fitur keselamatan terdiri atas multiple airbags, pre-colllision system lengkap dengan pedestrian detector, radar cruise control, dan lane departure alert.

Powertrain menggunakan teknologi hybrid dan akan dirakit di India. Platformnya, akan menggunakan konstruksi GA-K yang merupakan platform yang sama dengan Lexus ES300h.

Urusan jantung pacu, sedan ini dibekali mesin bensin 2.5 L 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 173 hp dan torsi 221 Nm. Sementara mesin hybrid akan bersumber dari Toyota Hybrid System II yang menghasilkan tenaga 205 hp.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis torque converter 8-percepatan dan CVT dengan paddle shifter 6-percepatan. Untuk Camry hybrid akan disediakan empat mode berkendara, Normal, Eco, EV, dan Sport.

Kabarnya, New Toyota Camry akan dirilis di India pada 18 Januari 2018 mendatang.

 

Sumber: inews |Foto: Rushlane

Komentar

Artikel Terkait