Catat, Ini 11 Titik SPBU Kantong Di Ruas Tol Jawa Tengah

 

Sementara untuk arah ke Jakarta, disiapkan antara lain di KM 294 (Pemalang) di Tol Pejagan-Pemalang, KM 260 (Tegal) di Tol Pejagan-Pemalang, KM 360 (Batang) di tol Batang-Semarang, KM 389 (Kendal) di tol Batang-Semarang dan KM 519 (Sragen) di ras tol Solo-Semarang. 

Beberapa program yang telah dipersiapkan Pertamina untuk memperkuat ketahanan distribusi BBM dan LPG, diantaranya adalah memperkuat stok BBM dan LPG, mengamankan supply BBM dan LPG di Terminal BBM dan Depot LPG Pertamina, memperkuat layanan BBM dan LPG di lembaga penyalur serta memberikan layanan BBM dan LPG di tempat yang rawan dengan kepadatan.

Selain di ruas tol, Pertamina juga akan menerapkan kebijakan serupa di titik jalur mudik non tol dan di jalur wisata yang rawan dengan kepadatan. 

Di wilayah Jateng-DIY, sambung Andar, pihaknya menyiapkan 32 SPBU Kantong di jalur regular non tol dan di jalur wisata. 

“Mobile Storage/SPBU Kantong kami disiapkan untuk memperpendek jarak dan waktu tempuh mobil tangki menuju titik lokasi SPBU untuk memenuhi kebutuhan suplai,” tambahnya. 

Kami menghimbau bagi masyarakat yang hendak mudik dan berwisata agar mengisi tangki full di SPBU sebelum berangkat dan untuk mempermudah menemukan SPBU terdekat saat perjalanan, masyarakat dapat mengunduh aplikasi MyPertamina  atau menghubungi layanan kontak Pertamina di 1-500 000,” ujarnya

 

Berbagai Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 20 Desember 2018 - 14:05 WIB

Catat, Ini 11 Titik SPBU Kantong Di Ruas Tol Jawa Tengah

Rabu, , 19 Desember 2018 - 14:39 WIB

Harga Minyak Dunia Anjlok, Kapan Pertamax Turun?

Kamis, , 06 Desember 2018 - 15:54 WIB

Sri Mulyani Ungkap soal Harga BBM pada 2019

Telah dilihat : 129 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 146 kali

Kambing Naik Alphard